Minggu, 24 Desember 2017

PERAYAAN NATAL TAHUN 2017 GEREJA TABERNAKEL MARANATA DS NGLOPANG KEC.PARANG KAB MAGETAN

Parang, 24 Desember 2017 pukul 15.00 - 18.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan ibadah perayaan Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018 bertempat di gereja Tabernakel Maranata ds nglopang kec parang Kab. Magetan.

Dalamkegiatan dipimpin Pendeta Daniel suratno dari ds kepuh rejo kec takeran  Jumlah Jemaat : 150 Jemaat dengan tema " DAMAI NATAL MEMBAWA PERUBAHAN"

Hadir dalam kegiatan ibadah tersebut diantaranya
Pendeta Daniel  suratno
Pendeta  Petros
Pendeta Timotius martoyo
Kepala ds nglopang
Kapolsek Akp Bayu nirbaya bakti
Jemaat ds nglopang
Jemaat ds sayutan
Jemaat ds kepuh rejo
Di tahun 2017 ini merupakan Perayaan Natal yang kita laksanakan  dan  pelaksanaanya  diharapkan selalu lebih baik dari tahun ketahun, dan diharapkan untuk selalu menjaga perkataan dalam kehidupan.  Merupakan pesan dan firman Tuhan sesuatu akan pasti terjadi bila sudah menjadi firman Tuhan.

Belajar dalam firman Tuhan setiap saat dan waktu juga jangan lupa untuk selalu meramaikan Gereja Harus berani menjadi orang yang ditiru oleh orang lain dan ikutilah teladan dari Yesus. Jangan sampai ditiru yang kurang baik buat junior dan harus bisa menjadi teladan. Dan jadilah menjadi pribadi Kristen yang dewasa.

Firman Tuhan akan memberi penerangan dalam kehidupan. Setiap saat dan waktu harus bisa bertumbuh dan berbuah dalam kemuliaan Tuhan. Manusia memelurkan yesus karena yesus merupakan jalan terang bagi umat manusia bila manusia percaya maka manusia tidak akan binasa karena kebesaran kasihnya dan Tuhan akan mengampuni apapun dosa yang di buat umatnya karena Tuhan maha pengasih dan pemaaf. (Srm Kadirun R 04)

Tidak ada komentar: