Minggu, 24 Desember 2017

BATHI BHAKTI TNI KORAMIL 0804/04 PARANG MENGHADIRI PELAKSANAAN MUSYAWARAH DESA (MUSDES) PENYUSUNAN/ PRA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA (APBDES) TAHUN ANGGARAN 2018 DESA TAMANAROM KEC.PARANG KAB MAGETAN.

Parang, Minggu Tgl 24 Desember  2017 mulai pukul 13.30 s.d 14.45 wib di Ruang Pertemuan Desa Tamanarom Kec.Parang Bhati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Serma KadirunMenghadiri Pelaksanakan Musyawarah Desa penyusunan PRA APBDES  Desa Tamanarom Th. Anggaran 2018.

Hadir  Dalam Rangka kegiatan Musyawarah Desa Penyususan Pra APB Des Desa Tamanarom Th Anggaran 2018 antara lain.

Bati Bhakti TNI Srma Kadirun
Babinkamtibmas Desa Tamanarom Bripka Heri S
Kades Tamanarom Bpk Lanjar Karni beserta perangkat desa
Wakil Ketua BPD Bpk Gimun dan anggota
Ketua LPMD Bpk Sukanto dan anggota
Ketua RT dan RW
Tokoh masyarakat Desa Tamanarom serta tamu undangan berjumlah kurang lebih 53 orang.
Sambutan Kades Tamanarom Bpk Lanjar Karni
Ucapan terimakasih atas kesediaan dan kehadiran para undangan,.yang telah hadir diacara  Musdes penyusunan pra APBDES tahun anggaran  2018 di Desa Tamanarom ini,Dan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan Musdes agar pemerintah desa diberikan saran dan kritik serta dapat dimusyawarahkan bersama lembaga.

Sambutan Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang yang pada intinya  Musdes penyusunan pra APBDES Desa Tamanarom th Anggaran 2018 ini bisa membawa berkah dalam membangun dan memajukan desa Tamanarom. Selanjutnya penyusunan anggaran tersebut mari dicermati dan tetap dipantau bersama-sama anggaran yang didapatkan desa Tamanarom bisa berguna sebagaimana yang dimusyawarahkan hari  ini.

Dan Sambutan Babinkamtibmas Desa Tamanarom
Semua kegiatan desa tidak bisa lepas dari APB Des dan harus disepakati bersama, dalam pembangunan tidak semua usulan dapat dilaksanakan langsung namun bertahap sesuai skala prioritasnya. Selanjutnya harapan kami agar saling mengawasi dan mengkritik serta dapat diselesaikan dengan musyawarah.

Adapun kesimpulan Kegiatan Musyawarah Desa Penyusunan Th Anggaran 2018 merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menyesuaikan anggaran dan penggunaannya. (Srm KadirunR 04)

Tidak ada komentar: