Senin, 18 Juli 2016

HALAL BI HALAL 1437 H KELUARGA BESAR SMP NEGERI 5 Madiun



SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH SMPN 5 MADIUN


Suasana penuh dengan kekeluargaan mewarnai Halal bi halal keluarga besar SMP Negeri  5 Madiun tahun 1437 H yang bertepatan dengan tahun 2016 M, Halal bi halal kali ini diselegarakan di rumah makan Ayam Goreng Pemuda Madiun.

Dalam acara ini menghadirkan penceramah dari Kabupaten Lamongan, dalam tausyiahnya disampaikan bahwa pentingnya silaturrahim, maaf memaafkan, yang selama satu tahun banyak hal yang tidak mengenakan, terjadi gesekan-gesekan tidak menyenangkan, dihari yang fitri ini semua saling maaf memaafkan.

Meminta maaf dan memaafkan itu perlu dibiasakan, tidak perlu malu, tidak perlu merasa menang sendiri, sampai-sampai dalam rumah tanggapun bisa jadi malu tidak mau meminta maaf karena tidak biasa, jangan sampai dalam rumah tangga, suami istri sudah meminta maaf kepada tentangga tetapi dalam keluarganya sendiri belum saling maaf memaafkan.

Sementara itu dalam kata sambutan Kepala SMP Negeri  5 Madiun  Bp. Djoko Djohar Pribadi, S.Pd., M.Pd menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh kelurga besar SMP Negeri 5 Madiun baik tenaga pendidik dan kependidikan juga Komite Sekolah.

Acara halal bi halal kali berlangsung cepat dan singkat yakni acara dimulai tepat pukul  19.30 dan berakhir 21.30 WIB, dengan agenda acara Pembukaan, Pembacaan ayat suci Algur’an, Sambutan Kepala SMP Negeri 5 Madiun, Tausyiyah Halal Bi Halal oleh KH Hamim Zajuli Mpdi, Penutup/Do’a, dan terakhir jabat tangangan saling memaafkan. (M Tafsir Hidayat)
KH HAMIN JAZULI, MPDI

HALAL BIHALAL GURU SMPN 5 MADIUN

Tidak ada komentar: